Senin, 24 Oktober 2016

24 TAHUN INI,TAHUN DEPAN DAN SETERUSNYA

Coba saya liat tangangmu..??
ucapanku ketika pertama kubonceng kau sebagai seorang pacar,kau julurkan tangan kananmu kedepan sambil berkata ini tanganku ada apa?
kujawab tanyamu dengan memegangi tanganmu ku bawa untuk memelukku,
aku menang waktu itu.
atau saat ku ejek kau di rumah Rena agar kudapat sedikit perhatianmu walau dalam bentuk kemarahan.
yang jelas kau sudah tau siapa aku,
atau saat kunyatakan rasaku padamu,entah bagaimana caraku waktu itu, aku lupa yg ku ingat bukan saat aku menyatakannya, tapi saat aku buat kau yakin dengan  rasaku,
itu sedikit sulit karena kau masih mengira aku bercanda waktu itu.
hari ini tepat 2 tahun lalu waktu kunyatakan rasaku padamu,
ini memang belum apa2 masih ada puluhan tahun kedepan,
tapi setidakna langkah kita akan tetap sama untuk kedepan,
aku tak bisa beri puisi hari ini,karena terlalu alayy...
aku tak bisa beri kado hari ini karena ini hari kita berdua,atau bahasa kasarna "i dont have money"
atau bawa kau keluar jalan2,itu juga tak bisa,kita sedang menabung untuk tugas di bulkum,
sengaja kutulis omong kosong ini disini,supaya kau tidak baca pass di tgl.24.
nanti kalau maraah denganku,atau kau jenuh,
kukirimkan tulisan ini,
supaaya  tambah marah, atau tambah jenuh..
hehehe...
happy anniversary honey,,..
big honey lebih tepatna///

Mannuruki 24/10/16 .
H.I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar